My Facebook

not shown

Senin, 21 Maret 2011

Near Death (NDE) Experience

Kebanyakan pengalaman nyaris mati, NDE, dialami oleh orang-orang yang belum pernah mempunyai pengalaman tersebut alias ND Inexperience. Mengapa? Mungkin karena mereka yang NDI merasa tidak akan apa-apa sehingga tidak waspada.

Lalu bagaimana dengan video dua pendaki gunung naas yang mengalami Near Death Experience ini:


EMBED-Two Climbers Avoid Near Death Accident - Watch more free videos

Kalau sudah jatuh seperti ini apakah pendakiannya diteruskan ya? Kasihan sekali perempuannya, kalau yang megang kamera sih kayaknya mau lanjut tuh, "tenang-tenang, kameranya masih bisa muter, jadi kalau nanti jatuh lagi masih bisa terekam dan bisa terkenal di YouTube!"
Jadi ingat sama Clara Sumarwati, pendaki perempuan Gunung Everest pertama dari Indonesia yang katanya ga diakui kalau tahun 1996 pernah berhasil mencapai puncaknya. Foto-fotonya ga memadai katanya, abis mukanya cuma keliatan separo sih. Tapi walaupun dia sakit dan masuk RSJ, kalau memang sudah ada foto-foto-nya kenapa ga diakui? Mungkin harus bawa orang TV sekelas Desi Anwar kali ya biar diakuin. 

1 comments:

Pokoke PD Polll dikamera...lakonnya musti bonek abiss demi menggapai sang surya. Pentingan aku selamat dan sukseslah...apapun taruhannya. Tp kacian juga bu Clara, niatnya mau bela tanah air tp kok ...kurang ajar! Udah deh mending ngurus anak-suami aja dirumah. Ach, jadi inget pengalaman ndiri...udah poto-poto loh koq masuk tonk sampah...ck ckck. Game over iBU-iBU...

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites Gmail More