My Facebook

not shown

Jumat, 06 April 2012

A Thousand Words

Akhirnya gue menemukan sisa-sisa foto, dari kamera gue yang dicuri maling, di tumpukan file-file PC lawas gue. Gue pikir foto-fotonya udah lenyap beserta kameranya, tapi ternyata gue nyimpan backupnya. Dulu, nih foto gue pajang di blog gue yang lama, yang udah dihapus sama blogger. So, sekarang gue pajang aja disini ya. Ada foto Fauna dan Flora yang gue temukan di halaman rumah (maklum waktu itu masih norak banget sama kamera digital jadi apa aja di foto). Slideshownya bisa dilihat disini dan disini.

Terus waktu gue jalan ke jogja pas Merapi lagi hot-hotnya, gue ambil beberapa foto di Kaliadem (yang sekarang udah benar-benar ketimbun sama lahar dingin Merapi). Hasilnya ga bagus-bagus amat sih, tapi lumayan buat mengenang keganasan Merapi, soalnya tuh lokasi udah ga ada lagi. Ya udah ga apa-apa, kan masih bisa menikmati keindahan Merapi beserta Kaliademnya yang diabadikan lewat foto disini. Seperti mimpi aja bisa jalan di bulan!

Ketika di Jogja, gue juga sempet jalan-jalan ke Taman Sari yang baru saja dipugar. Taman Sari adalah tempat pemandian para Raja jaman dahulu. Lokasinya dibelakang pasar Ngasem dan jadi tempat wisata yang harus disinggahi kalau ke Jogja. Kalau mau lihat foto-fotonya silahkan aja disini.

Sebenarnya gue pingin banget memfoto langit Jakarta, tapi sekarang langitnya selalu berkabut (aneh juga karena ga mendung) dengan matahari yang terlalu cerah dan menyilaukan. Langit biru cerahnya jadi tidak kelihatan jelas. Gue juga ingin banget sebenarnya memfoto LuSi, musibah yang ga kunjung berakhir. Entah bencana tersebut disebabkan oleh alam (gempa di Jogja) atau karena goyangan ngebor ala inul pada alat pengebor Lapindo (hihihi jangan-jangan benar karena goyangan ngebor ala inul ya, tapi, kalau kita taruh keyakinan kita sama Tuhan YME, hal-hal kayak gini tidak ada hubungannya sama sekali).

Lagian kameranya sekarang kan sudah lenyap bersama maling yang menyatroni rumah gue beberapa tahun yang lalu. Harus stop deh kegiatan foto-memotonya. Nantilah nabung dulu buat beli yang baru, siapa tauk nanti keluar kamera 3D ....wow kayak apa ya bisa moto 3D??? Untuk bulan ini buat text 3D aja dulu seperti PR gue yang kedua lalu disini...



Get Ready for next beat...

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites Gmail More